Anak laki-laki Dies setelah merokok Marijuana sintetis

Laki-laki Westmoreland County paru-paru yang rusak setelah merokok ganja buatan meninggal ini terakhir Oktober.

A 13-year-old s kedelapan-grader kehilangan perjuangan hidupnya di UPMC anak-anak ’ s Hospital of Pittsburgh, ibunya katanya. Setelah merokok ganja sintetis, paru-parunya menjadi begitu rusak bahwa ia harus menerima transplantasi paru-paru untuk menyelamatkan hidup.

Anak laki-laki harus menerima transplantasi paru-paru ganda karena kerusakan yang dilakukan ke paru-paru begitu luas. Ia dilaporkan telah merokok mariyuana sintetis, yang tidak oleh beberapa nama seperti K2 dupaBumbu, api dan Vanilla Sky. Pada bulan Juni ini tahun yang lalu, berusia 13 tahun ditempatkan pada respirator untuk membuatnya tetap hidup. Setelah transplantasi, dia ditempatkan pada obat-obatan penekanan auto-kekebalan untuk mencegah tubuh-Nya menolak paru-paru ditransplantasikan. Obat penekanan auto kebal ini meninggalkannya terbuka untuk infeksi, yang ia meninggal dunia akibat.

Meskipun anak kuat ketika tumbuh dewasa, keluarganya dikurangi untuk membaca bibirnya menjelang akhir, sebagai Dia didn ’ t memiliki kekuatan untuk berbicara.

Dipahami bahwa ia merokok mariyuana sintetis melalui pez dispenser.

Ia bertahan sekitar satu bulan setelah transplantasi sebelum tubuhnya menyerah infeksi.

Selain secara langsung atau tidak langsung menyebabkan bertanggung jawab atas kematian, ganja sintetis bertanggung jawab untuk waktu yang lama Daftar efek samping.

cerita asli

 



T